Warga Cirebon Lahirkan Bayi Kembar 5, Diberi Inisial Nama AIUEO

Warga Cirebon Lahirkan Bayi Kembar 5, Diberi Inisial Nama AIUEO

CIREBON - Warga Cirebon melahirkan bayi kembar 5 di RS Harapan Kita, Jakarta (10/1) melalui operasi sesar. Ibu dan kelima bayinya lahir dengan selamat.

Sang ibu bernama Amieh Lely memang sudah merencanakan lahir di Jakarta. Sejak mengandung dan hasil USG ada 5 janin di perutnya, perempuan yang berprofesi sebagai penata rias itu sudah mempersiapkan segala keperluan untuk melahirkan di Jakarta.

\"Alhamdulillah tepat pukul 00.28, 00.31, 00.32, 00.33, dan 00.34, anak kami lahir dengan selamat tanggal 10 Januari 2016 telah lahir kelima anak kami dengan inisial EIUEO,\" kata Habibie Ahmad Akbar sang ayah yang tinggal di perumahan Sapphire Boulevard Cirebon tersebut.

Ucapan selamat dari rekan-rekannya langsung disampaikan kepada Lely melalui akun facebooknya Lely Cuxul\'a. Begitupum akun FB suaminya yang berprofesi sebagai fotografer sudah dibanjiri ucapan selamat. \"Welcome to the world bayi kembar 5 nya. Gak kebayang rejeki nomplok. Alhamdulillah,\" ucapan salah satu rekannya. \"Wah selamat ya. Jadi keluarga besar dong. Siap2 begadang ya...\" tulis akun yang lainnya. (ginna)

\"\"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: